adsdiography

Monday, July 21, 2008

ATTENTION!!!

A Mild VIDEO COMPETITION

Buat A Milders yang hobi bikin video, ini kesempatan loe buat tampil! Loe tinggal buat dan kirim video dokumentasi dari band loe atau temen-temen, pas mereka lagi latihan, rekaman, manggung atau di perjalanan tur.
Pastinya ada hadiah yang oke banget buat kiriman video yang paling keren. Baca ketentuannya di bawah ini, and push the red button now!!

Cara ikutannya gampang banget!
1. Login di amild.com
2. Baca syarat dan ketentuannya
3. Isi formulirnya
4. Upload video loe!

SYARAT & KETENTUAN UMUM
a. Terbuka untuk umum, cewek atau cowok, berusia di atas 18 tahun, terdaftar sebagai member www.amild.com dan mengisi formulir keikutsertaan.
b. Loe boleh kirim lebih dari satu karya, dengan tetap mengikuti ketentuan pengiriman karya yang berlaku.
c. Video yang dikirim harus karya orisinal bikinan loe sendiri. Segala klaim dari pihak ketiga menyangkut masalah kepemilikan karya atau pun masalah orisinalitas karya, akan menjadi tanggung jawab peserta atau pengirim karya yang bersangkutan.
d. Periode pengiriman karya dari tanggal 1 Februari 2008 sampai dengan 31 Mei 2008, dan pemenangnya bakal diumumkan di www.amild.com pada tanggal 15 Juni 2008.
e. Pemenang utama berhak ngedapetin hadiah utama berupa satu set alat band lengkap, dan tiga pemenang lainnya berhak ngedapetin 3 buah Video MP3 dari amild.com
f. PT. Handjaya Mandala Sampoerna beserta vendor terkait tidak berkewajiban untuk mengembalikan karya yang telah dikirim dan segala klaim atas penggunaan karya-karya yang telah dikirim dan ditayangkan di website, di luar konteks A Mild Video Competition adalah di luar tanggung PT. Handjaya Mandala Sampoerna beserta vendor terkait.
g. PT. Handjaya Mandala Sampoerna berhak memuat materi video untuk kebutuhan promosi.


SYARAT & KETENTUAN KHUSUS

a. Loe boleh ngedit video itu untuk kepentingan pengemasan dan durasi, tapi tetap harus menghindari hal-hal yang terkait masalah kesusilaan, SARA dan pencemaran nama baik.
b. Mengirimkan karya video melalui Contest Submission Form yang ada di www.amild.com, terdiri atas video akhir yang telah diedit.
c. File video dikirim dalam salah satu dari format berikut: MPEG4, mov, WMV atau FLV dengan resolusi 220 x 300 pixel dan file size maksimum 5 Megabytes per video, dengan durasi 3-5 menit.
d. Memberikan judul video, mengirimkan data profil band yang didokumentasikan dan cerita di balik proses pengerjaan video tersebut

No comments: