adsdiography

Monday, July 21, 2008

Robin Williams




Robin Williams Jadi Ayah Terbaik

Aktor komedi Robin Williams dipastikan akan bermain dalam sebuah dark comedy bertajuk World"s Greatest Dad" yang diproduksi oleh Darko Entertainment. Dalam film yang akan ditulis sekaligus disutradarai oleh Bobcat Goldthwait (Shakes the Clown) ini kisahnya akan berpusat pada seorang ayah tunggal dimana bersama sang guru sekolah Menengah menemukan bahwa putranya tewas mendadak setelah mengalami suatu kecelakaan auto-erotis. Dalam usahanya untuk melindungi nama baik putranya tersebut, ia pun menuliskan sebuah catatan atau lebih tepatnya surat bunuh diri yang kemudian dibocorkannya ke surat kabar sekolah secara sengaja.

Sebelumnya Darko Entertainment yang baru saja diluncurkan tahun lalu telah memproduksi beberapa film, diantaranya yang sedang dalam masa produksi adalah "I Hope They Serve Beer in Hell" berdasarkan novel best seller karya Tucker Max. Selain itu ada juga film "The Box" yang dibintangi oleh Cameron Diaz, James Marsden, dan Frank Langella. Darko juga sedang dalam masa produksi "Last Chance Harvey" yang dibintangi oleh Dustin Hoffman dan Emma Thompson.

Sedangkan Goldthwait, yang mengawali karirnya sejak berusia 15 tahun, tercatat memiliki karya debut sebuah drama komedi yang dark bertajuk "Shakes the Clown", tercatat dia pernah juga menulis skenario untuk film "Windy City Heat" dan "Sleeping Dogs Lie". Untuk aktor gaek Robin Williams, dia sedang menyelesaikan empat film yang semuanya akan tayang untuk konsumsi tahun depan seperti: "The Krazees", "The Prince of Providence", "Shrink", dan "Old Dogs". Untuk penonton Indonesia, film Robin Williams terakhir yang beredar adalah "August Rush". Perannya sebagai Maxwell "Wizard" dinilai cukup berhasil dalam film yang dibintangi juga oleh Jonathan Rhys Meyers itu.

No comments: